BelajarBisnisInternet.com Resmi Launching pada 8 Agustus 2008 (8-8-2008)

By Sukarto Sudjono

launching bbi

Mumpung ada tanggal bagus 8-8-2008 yang menjadi tanggal dimulainya Olimpiade 2008 di Beijing, saya dan Hian sepakat untuk melaunch BelajarBisnisInternet.com pada tanggal yang sama he..he.. Supaya gampang diingat saja.

BelajarBisnisInternet.com akan menjadi sebuah komunitas pembelajaran bisnis internet dan internet marketing di Indonesia, tentu saja pembelajarannya secara online juga. Saya dan Hian telah membicarakan ide ini sejak 4 bulan lalu, tetapi karena kesibukan kami masing-masing, dalam 2 minggu terakhir inilah baru dikebut pembuatan website dan materinya.

Anda sudah bisa subscribe ke E-Course 29 hari kami sekarang juga, tetapi kami akan mulai mengirimkan materi E-Course kami yang pertama mulai tanggal 9-9-2008 (sebuah tanggal cantik lainnya ha..ha..). Jika Anda signup ke E-Course kami sebelum tanggal tersebut, ya bersabar saja, pas tanggal 9 September 2008 Anda otomatis menerima materi E-Course kami yang pertama dan selanjutnya setiap hari selama 29 hari.

Membuat 29 modul materi course tentang membangun bisnis internet marketing yang sukses membutuhkan waktu yang luar biasa. Kami sendiri tidak menyangka betapa besar komitmen waktu dan energi yang harus dicurahkan untuk menyelesaikan keseluruhan materi. Waktu dengan keluarga jadi harus agak dikorbankan demi bisa membuat dan memberikan materi terbaik sehingga dapat membantu Anda memperoleh penghasilan dari bisnis internet.

Bantu kami untuk menginformasikan website ini ke teman-teman Anda yang tertarik dengan bisnis internet marketing. Membangun bisnis internet seperti halnya bisnis konvensional, membutuhkan teman dan relasi untuk berkembang. Percaya pada kami, mempunyai teman diskusi yang memiliki minat dan tujuan yang sama akan sangat membantu Anda untuk membangun bisnis internet yang sukses.

Semoga semua yang kami bangun ini bermanfaat bagi Anda.

Wish you all the best,

SUKARTO dan HIANOTO
Top