Cara Mendapatkan Kupon Diskon NameCheap

By Sukarto Sudjono

NameCheap.com adalah perusahaan jasa registrasi domain yang kami rekomendasikan sepenuhnya. Customer Support yang bagus dikombinasikan dengan jasa layanan yang berkualitas yang bisa didapatkan dengan harga yang relatif murah (walaupun bukan paling murah).

Dulu saya masih menggunakan beberapa registrar, tetapi sekarang ini, seluruh domain saya kumpulkan seluruhnya di NameCheap agar lebih mudah di manage.

Harga domain di NameCheap.com umumnya adalah antara US$ 9 s/d $10 lebih sedikit (tergantung extension yang Anda pilih, saat ini domain .net adalah yang paling mahal dibanding .com atau .org).

Namecheap ada memberikan diskon / harga spesial untuk registrasi nama domain baru atau transfer domain dari perusahaan lain. Anda bisa mendapatkan diskon kurang lebih 9%.

Anda juga akan mendapat bonus WHOIS Guard selama 1 tahun pertama, yang berguna untuk memproteksi data whois domain Anda sehingga orang lain tidak bisa menelusuri siapa pemilik dan alamat email dari domain yang Anda daftarkan tersebut.

Berikut langkah demi langkah untuk memperoleh diskon untuk registrasi atau transfer domain di NameCheap:

Langkah 1: Cari kode kupon diskon NameCheap pada bulan yang sedang berjalan saat ini.

Caranya adalah dengan search di google.com, misal sekarang adalah bulan April 2015 maka search keyword berikut: namecheap coupon april 2015
Jika sekarang bulan Oktober, ya search di google: namecheap coupon october 2015

Dua website yang paling bisa diandalkan untuk informasi coupon ini adalah NamecheapCoupons.com dan Namecheap.com sendiri (seperti yang saya beri tanda panah di screenshot diatas).

Anda bisa masuk ke salah satu dari website tersebut dan akan tampak kupon diskonnya seperti yang terlihat di screenshot berikut ini.

kupon-diskon-namecheap

 

Langkah 2: Gunakan kode kupon diskon saat proses pembelian domain

Setelah mendapatkan kupon diskon dari langkah sebelumnya, saat proses pembelian domain di NameCheap, masukkan kode kupon (dalam contoh ini: domainwindy) dan klik tombol Apply (lihat screenshot di bawah ini).

namecheap-masukkan-kupon

Setelah di Apply kode kupon tersebut, akan tampak harga domain sudah dipotong hampir $1 seperti yang tampak di bawah ini (lumayan kan hemat $1, bisa untuk makan es krim he..he..)

namecheap-setelah-kupon

Untuk melihat video atau membaca panduan langkah demi langkah cara membeli domain, silakan baca artikel Cara Beli Domain di Namecheap.

Semoga bermanfaat!

Sukses Besar untuk Anda,
Sukarto Sudjono

 

PS: Jika Anda suka atau merasa artikel ini bermanfaat, tolong SHARE melalui tombol Social Media (Facebook, Twitter, Google+ atau Linkedin) yang kami sediakan. Terimakasih 🙂

Anda juga bisa memberikan komentar atau pertanyaan tentang artikel diatas. Saya berusaha membaca setiap komentar dan  menjawab pertanyaan yang masuk. 

  • Siapa sih yang tdk suka diskon. He3.. semua orang pasti mau diskon. Dan inilah yang dipakai oleh kebanyakan internet marketter untuk menarik pembeli membeli produknya.

    Thx untuk ulasannya. Saya sdh mendaftar dalam ecourse 29 hari.

    Semoga website ini makin jaya. GBU

  • bagaimana saya akan mendapatka bonus dalam bisnis ini

  • Hendra desta

    lumayan bisa dapat diskon, thanks ya mas infonya sangat bermanfaat buat pemula kayak saya ini… Semoga BBI makin berjaya selalu

  • jogaswara jogaswara

    orang indonesia itu terkenal hoby dengan diskon-diskonan.

  • Yunaf

    Pak, bwt pa pk jasa registrasi domain lg?
    Bukankah apabila menyewa web hosting juga mendapatkan free domain?

  • @Yunaf,
    tentu masih perlu karena umumnya kita memiliki banyak domain padahal web hosting kan umumnya kasi 1 free domain saja. Saya gak tahu lagi ya kalo ada persh hosting yg kasi free 20 domain 🙂

  • Jajang

    Pak saya baru mau memilih domain dan hosting. Kira-kira untuk membeli domain dan service hostingnya apa sebaiknya kita memilih satu provider atau beda provider.

    Misalkan saya beli beli domainnya di Namecheap, terus hostingnya pake IDwebhost, gmn tuh pak?

    Terus dimana kita memilih paket hostingnya di bluehost?

    Trims

  • Mengapa hrs beli domain ke NameCheap kalo ada yang lbh murah?

  • nyari yang lebih murah?
    yang lebih mahal banyak 🙂

    wah kalo saya selalu beli produk2 dalam negeri, hehe…

  • @iphin: produk dalam negeri mana nih yg lebih murah yg bisa direkomendasikan? 🙂

  • idwebhost : 95rb
    jagoanhosting : 85rb
    rumahweb : 100rb
    namecheap : $8.81

    tinggal pilih 🙂

  • wah mau saya pak. tx infonya

  • sepertinya kalo beli di namecheap lebih cepat aktif domainnya, mungkin karena menggunakan paypal jadi otomatis aktif.