PepperjamNetwork Agustus 2008 Promo: Dapat $10 untuk Signup sebagai Affiliate Baru

By Sukarto Sudjono

Affiliate Marketing

Bagi Anda yang melakukan affiliate marketing, ini ada berita bagus. pepperJamNetwork bulan Agustus 2008 ini mengadakan sebuah promo spesial dimana jika Anda signup dan aplikasi Anda di-approved, Anda langsung diberi bonus US$ 10 ke account Anda.

Jika Anda belum pernah dengar tentang pepperjamNetwork, saya sangat rekomendasi Anda untuk bergabung ke affiliate network baru ini, karena:

  • pepperjamNetwork adalah affiliate network baru yang berkembang pesat di dunia saat ini. Keberhasilannya mengandeng perusahaan/merchant besar seperti eBay merupakan sebuah bukti bahwa mereka merupakan perusahaan yang solid dengan masa depan yang cerah. Setiap minggu selalu ada merchant baru yang bergabung.
  • Merchant yang bergabung so far sangat berkualitas. Dari big company sampai medium company. Dari niche credit repair, weight loss, education hingga security services. Dari PPL (Pay-per-lead) merchant hingga PPS (Pay-per-sale) ada semua.
  • Komisi dibayarkan via Paypal. Nah ini hal yang sangat bagus bagi Anda affiliate yang tinggal di Indonesia sehingga komisi bisa diterima dengan cepat dan minim biaya. Tidak seperti umumnya affiliate network lain yang hanya bisa membayar komisi kita-kita di Indonesia dengan US Check yang butuh $10 untuk cairkan dan kurang lebih 2-3 bulan baru bisa terima uangnya.
  • User interface dan fasilitas yang bagus. Ini salah satu keunggulan pepperjamNetwork yang saya suka. User interface mudah dimengerti, ada deep linking page builder yaitu buat affiliate link ke page tertentu di merchant, menyediakan data feed dan masih banyak fasilitas lainnya. Jadi slogan mereka Next Generation Affiliate Network bukan sembarang slogan.

pepperjamNetwork tidak meng-approved semua aplikasi, jadi baca baik-baik beberapa tips penting untuk memperbesar kemungkinan diterimanya aplikasi Anda:

  1. Sebisa mungkin daftarkan website/blog Anda yang berbahasa Inggris yang memiliki top level domain seperti .com/.net/.org/.info atau lainnya. Jangan gunakan website dengan nama domain lokal seperti .web.id atau sejenisnya (alasannya bisa dibaca di no 3). Jika Anda tidak punya website/blog dengan domain sendiri, ya terpaksa daftarkan yang hosting gratisan seperti di blogspot, wordpress.com atau lainnya
  2. Daftar dengan alamat email dari website yang Anda daftarkan, bukan email gratisan seperti gmail/yahoo/hotmail.
  3. Kebanyakan affiliate network dalam proses validasi aplikasi baru, ingin memastikan bahwa website yang Anda daftarkan memang benar milik Anda. Oleh sebab itu, proteksi whois atau semacam Whois Guard yang memproteksi data pemilik domain, dilepas terlebih dahulu. Dengan demikian, saat validasi aplikasi baru, mereka bisa cek melalui whois apakah betul website yang didaftarkan memang betul milik si pendaftar. Oleh sebab itu jangan daftarkan website yang bukan milik Anda. Seringkali inilah sebab kenapa aplikasi ditolak.

Ya itu kurang lebih tips-tips yang bisa saya bagikan setelah berpengalaman daftar ke puluhan affiliate network he..he.. Jadi buruan aja daftar ke pepperjamNetwork mumpung masih bisa dapat $10 kalau aplikasi Anda di approved selama bulan Agustus 2008 ini.