PepperjamNetwork Agustus 2008 Promo: Dapat $10 untuk Signup sebagai Affiliate Baru

By Sukarto Sudjono

Affiliate Marketing

Bagi Anda yang melakukan affiliate marketing, ini ada berita bagus. pepperJamNetwork bulan Agustus 2008 ini mengadakan sebuah promo spesial dimana jika Anda signup dan aplikasi Anda di-approved, Anda langsung diberi bonus US$ 10 ke account Anda.

Jika Anda belum pernah dengar tentang pepperjamNetwork, saya sangat rekomendasi Anda untuk bergabung ke affiliate network baru ini, karena:

  • pepperjamNetwork adalah affiliate network baru yang berkembang pesat di dunia saat ini. Keberhasilannya mengandeng perusahaan/merchant besar seperti eBay merupakan sebuah bukti bahwa mereka merupakan perusahaan yang solid dengan masa depan yang cerah. Setiap minggu selalu ada merchant baru yang bergabung.
  • Merchant yang bergabung so far sangat berkualitas. Dari big company sampai medium company. Dari niche credit repair, weight loss, education hingga security services. Dari PPL (Pay-per-lead) merchant hingga PPS (Pay-per-sale) ada semua.
  • Komisi dibayarkan via Paypal. Nah ini hal yang sangat bagus bagi Anda affiliate yang tinggal di Indonesia sehingga komisi bisa diterima dengan cepat dan minim biaya. Tidak seperti umumnya affiliate network lain yang hanya bisa membayar komisi kita-kita di Indonesia dengan US Check yang butuh $10 untuk cairkan dan kurang lebih 2-3 bulan baru bisa terima uangnya.
  • User interface dan fasilitas yang bagus. Ini salah satu keunggulan pepperjamNetwork yang saya suka. User interface mudah dimengerti, ada deep linking page builder yaitu buat affiliate link ke page tertentu di merchant, menyediakan data feed dan masih banyak fasilitas lainnya. Jadi slogan mereka Next Generation Affiliate Network bukan sembarang slogan.

pepperjamNetwork tidak meng-approved semua aplikasi, jadi baca baik-baik beberapa tips penting untuk memperbesar kemungkinan diterimanya aplikasi Anda:

  1. Sebisa mungkin daftarkan website/blog Anda yang berbahasa Inggris yang memiliki top level domain seperti .com/.net/.org/.info atau lainnya. Jangan gunakan website dengan nama domain lokal seperti .web.id atau sejenisnya (alasannya bisa dibaca di no 3). Jika Anda tidak punya website/blog dengan domain sendiri, ya terpaksa daftarkan yang hosting gratisan seperti di blogspot, wordpress.com atau lainnya
  2. Daftar dengan alamat email dari website yang Anda daftarkan, bukan email gratisan seperti gmail/yahoo/hotmail.
  3. Kebanyakan affiliate network dalam proses validasi aplikasi baru, ingin memastikan bahwa website yang Anda daftarkan memang benar milik Anda. Oleh sebab itu, proteksi whois atau semacam Whois Guard yang memproteksi data pemilik domain, dilepas terlebih dahulu. Dengan demikian, saat validasi aplikasi baru, mereka bisa cek melalui whois apakah betul website yang didaftarkan memang betul milik si pendaftar. Oleh sebab itu jangan daftarkan website yang bukan milik Anda. Seringkali inilah sebab kenapa aplikasi ditolak.

Ya itu kurang lebih tips-tips yang bisa saya bagikan setelah berpengalaman daftar ke puluhan affiliate network he..he.. Jadi buruan aja daftar ke pepperjamNetwork mumpung masih bisa dapat $10 kalau aplikasi Anda di approved selama bulan Agustus 2008 ini.

  • Knp kebanyakan yg dibahas masih seputar afiliasi yach ? adakah bisnis online lainnya yg lbh mudah tp cepat menghasilkan ? thx

  • wah.. bulan agustus ya. telat nih.. sudah ganti tahun malahan, masih dapat bonus $10 gak ya? check langsung aja ah.

  • gonang09

    gak ada kata terlambat….
    ikUTAN AH

  • Halo pak,

    Salam kenal. Menurut pengalaman bapak, setelah sukses join PJN dengan cara diatas apakah langsung bisa daftar jadi EBay Affiliate? Apakah ada ‘review’ lagi dari pihak EBay seperti di CJ dulu atau langsung bisa otomatis join EBay Aff.?

    Thanks a lot.

  • Salam kenal juga Karnandi,
    Saya jadi ebay affiliate skrg melalui dulu melalui CJ dan skrg melalui EPN (Ebay Partner Network). Saya tidak pernah daftar melalui PJN. Tetapi semestinya akan sama seperti CJ, Anda akan di review kembali oleh ebay sblm diterima menjadi affiliate. Jadi jelas bisa saja ditolak walaupun Anda telah diterima di PJN.

    Semoga bermanfaat.

  • reno

    kenapa website nya g jlas…sig IN nya di mana…ku rasa law hanya buat website biasa2 z…di file yang saya pint kurang singkat penjelasan nya
    berbelit2 dan kurang jelas….

  • nu_bee

    @ reno

    Nulis apa sih loh ?
    Belajar nulis yg bener dulu dah, baru post comment …!

  • salam kenal,
    kebetulan account saya sdh diapprove nih cuma blum tau harus mulai dari mana..?
    tolong bimbingannya 😀

  • pak saya baru mau belajar affiliasi apa boleh langsung daftar?tapi belum tau memasarkan

  • Pak bos, ak mau blajar jd apiliate, tp ak ini gak mampu buat bayar promonya, blm lg web ku jg blm dikenal ma sed enjin, gmana ya pak bos? Padahal ak baca web mu ini rasanya menggebu2 buat jd apiliate, sepertinya lumayan buat jd sumber penghasilan utama, he..he..ana nganggur tulen. Baca web nya pak bos ini buagus banget lho, mbok ya ak yg bodo ini dibimbing biar pinter kayak pak bos. Nti allah yg balas jasa bpk, semakin banyak org sukses karena bimbingan kita insya allah Pangeran Kehidupan akan semakin meluaskan rejeki kita, asal ikhlas. Ada kalanya kita hrs krj keras, krj cerdas, dan kerja ikhlas. Mohon bimbingan dari bapak. Sy yg masih bodo pamit undur diri. Mohon maap, dan terima kasih. Jazakumullah khoiron. Amin

  • wahh..telat dech baru tau dari web ini sekarang, btw ada bonus lagi ngga 😀

  • menurut saya kalo affiliate itu butuh extra keras promosi agar dapat menghasilkan uang yg kita inginkan tapi bisnis affilate kadang susah untuk mencari member.

  • Terima kasih buat infonya mas

  • udah satu taun yang lalu ternyata….
    baru ku baca, hehe

  • mee

    “Point No: 2. Daftar dengan alamat email dari website yang Anda daftarkan, bukan email gratisan seperti gmail/yahoo/hotmail.”

    Contohnya seperti apa ya..kalau pake wordpress ato blogspot solusi emailnya gimana, apa harus pake email yang berbayar.thx.

  • I just read this and I was thinking what else people will do in the future. It could be in the future milestone like discovering America.

  • sumpah saya baru baca artikel ini…dan artikel ini ditulis hampir 7 thn yang lalu..yg ingin sy tanyakan..apakah isi dari artikel ini msh relevan dgn kondisi sekarang ini. mengingat sdh lama bingit..sementara saya berkenalan dengan dunia bisnis ini baru 2 thn yg lalu. pertanyaan kedua..saya kurang paham pada point 2 di artikel ini. thanks

    • Sudah gak relevan pak informasinya 🙂 Ini arsip dari artikel lama. thanks.