Siteground: Diskon 70% Promo Black Friday & Cyber Monday

By Sukarto Sudjono

Saat ini di Amerika, setelah merayakan Thanksgiving Day hari Kamis kemarin maka Musim Belanja Terbesar di Amerika resmi dimulai dengan Black Friday yang tahun ini jatuh pada hari Jumat 24 November 2017.

Bagi yang belum tahu, Musim Belanja Terbesar di negara barat adalah di bulan Desember dan musim belanja ini dimulai pada Black Friday (Jumat terakhir bulan November) dimana SEMUA retailer besar seperti Walmart, Best Buy, Amazon dll semuanya membuat program diskon heboh selama 1-3 hari pertama musim belanja ini.

Demi mendapatkan diskon heboh ini, banyak orang bersedia untuk antri sejak tengah malam agar bisa menjadi orang-orang pertama yang  mendapatkan Diskon Gila-gilaan.

 

Nah sejak jaman E-Commerce / Online Store berkembang, maka yang buat program diskon tidak cuma retailer offline besar, tetapi semua perusahaan yang menjual produk/jasa secara online juga ikutan Promo Black Friday ini.

Termasuk salah satunya adalah juga perusahaan web hosting yang BBI rekomendasikan yaitu Siteground. Kami beberapa hari lalu mendapat informasi ini dan kami rasa penting untuk memberitahukannya pada Anda.

Kami ada menjelaskan secara panjang lebar, mengapa kami merekomendasikan SITEGROUND sebagai perusahaan web hosting yang tepat untuk bisnis Anda di artikel “Perusahaan Web Hosting Rekomendasi BBI“.

Siteground memberikan DISKON 70% untuk Semua Akun Hosting  selama 72 jam saja yaitu dari Black Friday (Jumat 24 Nov 2017) s/d Cyber Monday (Senin 27 Nov 2017) untuk waktu di Amerika.

Atau untuk WAKTU INDONESIA dari Jumat 24 Nov 2017 pukul 12 siang WIB s/d Selasa 28 Nov 2017 pukul 12 siang WIB.

siteground-black-friday

Selama beberapa tahun menggunakan Siteground, Diskon sebesar 70% hanya terjadi satu tahun sekali, ya pas waktu Black Friday Promotion ini saja. Jadi saat Anda membutuhkan web hosting untuk keperluan bisnis online Anda, manfaatkan peluang ini.

INFO: Harga Promo DISKON 70% ini berlaku untuk pembelian 1 tahun saja. Tidak berlaku untuk 2 tahun dan 3 tahun.

BONUS SPESIAL Senilai Rp 890.000 untuk Pembelian via Link BBI

Khusus untuk pembelian hosting Siteground melalui link BBI selama masa Promosi Black Friday & Cyber Monday kami akan memberikan BONUS SPESIAL yaitu :

  1. 3 Video Tutorial Cara Penggunaan cPanel & Fitur Advanced Siteground senilai Rp 197.000,-
  2. Premium WordPress Blog Theme Olsen Pro ($49) yang dijelaskan di artikel Cara Membuat Blog dengan WordPress.

Apa saja 3 Video Tutorial Panduan cPanel Siteground yang kami berikan?

  • Video #1 : Hosting Tools dimana saya menjelaskan apa fasilitas hosting di Siteground yang unik seperti SpamExpert, File Backup Restore, MySQL Backup Restore dan lain-lain yang tidak ada di hosting lain.
  • Video #2 : WordPress Admin Tools dimana saya menjelaskan tool-tool khusus yang dibuat oleh Siteground khusus untuk WordPress seperti WordPress Toolkit, WordPress Staging dan ManageWP. Fasilitas seperti Staging biasanya hanya ada di hosting premium wordpress yang biayanya bisa lebih dari US$ 60 per bulan.
  • Video #3 : Speed Improvement Tools dimana saya menjelaskan tool yang disediakan Siteground agar akses Anda 4x lebih cepat dan mampu menangani jumlah visitor yang banyak. Tool seperti Supercacher dan CloudFlare, jarang disediakan oleh perusahaan hosting lain.

PENTING: Jika Anda sudah pernah punya akun hosting di Siteground, untuk memanfaatkan Promo ini, kami sarankan Anda LOGOUT dari akun sebelumnya dan Buat Username Baru saat register dengan cara menggunakan Email yang BEDA dengan akun hosting sebelumnya.

Untuk mengetahui Cara Order Hosting Siteground dan Cara Mendapatkan Bonus diatas, silakan pelajari video dan baca penjelasan di artikel:

Siteground: Cara Order, Cara Dapat Diskon dan Bonus Video

INGAT: Promo ini HANYA BERLAKU selama 72 jam saja yaitu mulai Jumat 24 Nov 2017 pukul 12 siang WIB s/d Selasa 28 Nov 2017 pukul 12 siang WIB.

Itu saja yang ingin kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk memberikan penghematan buat Anda. Jika ada pertanyaan yang belum terjawab dari penjelasan ini, silakan ditanyakan di bawah ini.

Sukses Besar untuk Anda,

Sukarto Sudjono