Soft Launch BBI Affiliate Program – Dapatkan Komisi Besar Anda

By Sukarto Sudjono

Akhirnya setelah melalui proses riset dan pengembangan yang cukup panjang (lebih dari 6 bulan), kami akhirnya Soft Launch BBI Affiliate Program pada hari ini tanggal 15 Okt 2015 pukul 10.15 WIB.

affiliate-program-banner

Jika Anda belum tahu apa itu Affiliate Program, saya jelaskan sekilas ya…

Affiliate Program atau Program Afiliasi atau sering disebut juga dengan Program Referral adalah sebuah sistem kerjasama saling menguntungkan antara pemilik produk (atau sering disebut merchant/vendor) dengan pemasar/pemberi referensi (atau sering disebut affiliate).

Dalam hal ini, kerjasamanya adalah antara BBI – BelajarBisnisInternet.com adalah sebagai vendor atau pemilik produk dengan Anda sebagai affiliate/pemberi referensi. Info lebih lengkap tentang cara kerjanya, bisa baca artikel Apa itu Affiliate Marketing.

Jadi singkatnya, saat Anda bergabung di Affiliate Program BBI, Anda bisa mendapatkan link khusus yang mengandung kode tracking yang bisa digunakan untuk mempromosikan atau mereferensikan seluruh produk & training BBI, sehingga setiap transaksi/order yang datang dari link Anda akan diketahui oleh sistem kami sehingga kami bisa memberikan komisi/kompensasi atas transaksi tersebut.

Kami membuat Affiliate Program BBI karena ada banyak alumni ataupun pihak lain yang ingin mempromosikan dan merekomendasikan produk & training dari BBI. Mungkin hal ini disebabkan karena kualitas produk & training kami yang memang memberikan hasil, manfaat dan merubah hidup banyak orang (tanpa bermaksud menyombongkan diri, ok..ok.. ada sih, sedikit aja he..he..) 🙂

Kami dulu pernah memiliki Affiliate Program untuk satu produk kami, tetapi kami kurang puas dengan sistem tersebut sehingga kami putuskan untuk membangun ulang dari awal. Oleh sebab itu, sejak 6-7 bulan lalu, tim di BBI sudah mulai mengembangkan NEW Affiliate Program BBI yang lebih baik, reliable dan menguntungkan affiliate (istilahnya pro affiliate).

Sebagai pelaku Affiliate Marketing hingga sekarang ini, kami jadi tahu persis sudut pandang dari sisi pelaku affiliate marketing. Kami tahu apa yang diinginkan affiliate dan apa yang tidak diinginkan affiliate.

Oleh sebab itu, saat kami mulai mengembangkan NEW Affiliate Program BBI ini, ada banyak hal dan fitur yang kami buat, tujuannya untuk menguntungkan dan mengamankan kepentingan affiliate. Tim kami harus menghabiskan total ratusan jam untuk riset, manual coding dan testing agar bisa mencapai tujuan ini.

Banyak orang dan perusahaan yang membuat affiliate program, tidak peduli dengan affiliate. Mereka hanya ingin banyak affiliate yang mempromosikan mereka tetapi tidak terlalu peduli apakah affiliate dapat hasil atau tidak. Hal itu terlihat dari cara mereka membuat affiliate program mereka.

Sedangkan yang ingin kami capai BBI melalui NEW Affiliate Program ini adalah suatu hubungan kerjasama yang saling menguntungkan (WIN-WIN) dan berlangsung untuk jangka panjang. Oleh sebab itu kami melakukan extra mile untuk mengimplementasikan hal dan sistem yang sebenarnya kompleks untuk dilakukan.

Anda bisa melihat penjelasan Affiliate Program BBI dan Demo nya melalui video singkat yang kami buat berikut ini:

 

Dari video tersebut, Anda jadi mengerti bahwa semakin cepat Anda aktif di Affiliate Program BBI dan mempromosikan produk dan training kami, semakin besar jaring yang Anda sebar berupa link affiliate yang dikirim ke prospek Anda sehingga semakin banyak komisi/reward yang bakal Anda dapatkan.

Anda bisa langsung registrasi menjadi Affiliate BBI dengan klik tombol berikut:

Registrasi Jadi Affiliate BBI

Berikut ringkasan Keuntungan dan Kelebihan dari NEW Affiliate Program BBI yang dijelaskan di video diatas:

  • Produk yang berkualitas, telah terbukti dan diakui sangat bermanfaat oleh banyak orang (hasil dari ratusan testimoni dan feedback dari para peserta training/course). Mempromosikan atau mereferensikan produk & training yang bagus, selalu akan membuat Anda semakin dipercaya dan jadi orang baik he..he..
  • Komisi yang menarik sampai dengan 50% atau lebih dari Rp 550.000 per transaksi (bergantung produk & training).
  • Lama Cookie 120 hari, artinya jika prospek datang dengan link Anda, mereka mungkin tidak langsung beli, tetapi selama 120 hari kemudian, prospek beli produk & training apapun di BBI, Anda tetap akan dapat komisi!
  • Anda dapat komisi dari semua produk yang dibeli oleh prospek Anda. Jadi mungkin Anda promosi produk A, tetapi ternyata prospek Anda tidak beli produk A tapi beli produk B dan C, maka Anda tetap dapat komisi dari pembelian produk B dan C.
  • Dukungan sistem email marketing yang telah terbukti memiliki tingkat konversi yang tinggi dalam membuat prospek menjadi customer. Sistem canggih kami akan melakukan email follow-up berkala yang dikirimkan ke prospek Anda (ini adalah yang pertama dan satu-satunya di Indonesia) sehingga yang awalnya mungkin belum order, tetapi setelah di follow-up berkala, nantinya bisa terjadi penjualan. Menarik bukan?
  • Laporan yang jelas dan lengkap tentang transaksi dan komisi yang Anda dapatkan.
  • Tidak ada minimal jumlah komisi yang dibayarkan. Berapapun komisi yang Anda peroleh, kami akan transfer via transfer bank setiap tanggal 10 untuk transaksi di bulan sebelumnya.
  • Training dan tutorial untuk para pemula di bidang affiliate marketing agar mengerti cara mempromosikan produk kami dengan mudah di website Anda atau sosial media.
  • Tim support yang berpengalaman dan siap membantu apabila Anda mengalami kesulitan.

Tentu tidak semua fitur dan hal-hal di New Affiliate Program ini akan sempurna, karena tahap sekarang ini baru Soft Launch. Tetapi yang bisa kami pastikan adalah kami akan terus melakukan improvement/perbaikan-perbaikan di segala aspek di Affiliate Program BBI.

Jadi segera bergabung menjadi Affiliate BBI dan tebar jaring Anda lewat:

Registrasi Jadi Affiliate BBI

Jika Anda memiliki pertanyaan apapun tentang BBI Affiliate Program ini, silakan tanyakan di bagian komentar di bawah ini.

  • Lilin Lilin Kecil

    Good Job BBI Team!

  • Faruq OK

    Affiliate ini yg saya tunggu..thanks pa sukarto dan team..

  • Dukungan sistem email marketing yang telah terbukti memiliki tingkat konversi yang tinggi dalam membuat prospek menjadi customer. Sistem canggih kami akanmemasukkan link affiliate Anda ke dalam email follow-up yang dikirimkan ke prospek Anda (ini adalah yang pertama dan satu-satunya di Indonesia) sehingga mengamankan Anda untuk mendapatkan komisi dari prospek Anda.

    saya mau tanya soal ini pak?
    hehe … makasih yah ^_^

    • Boleh tanya, tetapi sebelumnya sudah lihat video nya? Karena maksud kalimat itu dijelaskan di video diatas. terimakasih.

    • Secara singkat bisa dibilang bahwa setiap produk BBI memiliki sistem Email untuk follow up agar prospek (calon customer) akhirnya bisa benar-benar menjadi customer (beli produk), atau bahasa kerennya List Building. Nah, di dalam Email yg dikirim ke prospek ini akan mengandung link affiliate Anda, apabila memang si prospek pertama kali datang dan opt-in ke BBI melalui link affiliate Anda. Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video di atas.

  • Jaka Agus Trenggana

    Akhirnya Launching juga Program Affiliate BBI, selama ini saya sudah rekomendasikan ke beberapa orang teman untuk ikut Training dari BBI dan itu semua saya lakukan hanya untuk membantu teman supaya mendapatkan manfaat dari Training tersebut sebagaimana manfaat yang saya terima setelah mengikuti Training BBI, saya telah mengikuti 100% Training yg ada di BBI dan semua telah berhasil memberikan dampak yg sangat Luar Biasa terhadap Bisnis yang saya tekuni, setelah ada program Affiliasi jadi tambah semangat promosi, bukan sekedar utk dapat komisi tapi lebih kepada kepuasan karena bisa membantu orang utk meningkatkan taraf hidup menjadi lebih baik… Sukses selalu untuk BBI, Go online…. Go Financial freedom!

    • Halo pak Jaka, terimakasih atas referensi dan dukungannya selama ini. Kami turut senang atas prestasi dan pencapaian yang sudah diraih pak Jaka.

      Kami yakin banyak alumni lain juga seperti pak Jaka, ingin berbagi ilmu yang bermanfaat ke orang banyak, reward/kompensasi yang kami berikan sebatas tanda terimakasih kami atas referensi yang diberikan.

      Sukses selalu buat kita semua 🙂

  • tuahman

    slamat sore pak sukarto mau tanya jika ingin jd affiliate marketing apa harus memiliki website dahulu trus klw sekiranya sdh punya website apa bs kita join dengan banyak merchant dgn satu website aj mhn penjelasanya pak atas masukannya mksh banyak.

    • Untuk menjadi affiliate seperti BBI, tidak diwajibkan untuk mempunyai website. Tapi kalau punya website akan menjadi nilai plus.

      Anda ckup bagikan link affiliate Anda ke teman, sodara atau siapapun sebagai target Anda. Hal ini bs dilakukan dengan cara share social media.

      Untuk affiliate merchant luar negeri, memang kita perlu punya website dulu, dan di saat mau daftar, dimintain website kita apa.