Milyarder Toko Online

Apa Kata Mereka Tentang
LIVE WORKSHOP BBI

Berikut adalah beberapa testimoni dari orang-orang yang telah mengikuti live workshop dari BBI.

Testimoni yang akan Anda baca di bawah ini berasal dari orang-orang dengan latar belakang yang berbeda-beda seperti karyawan swasta, PNS, dokter, guru, pengusaha, trainer, mahasiswa, dan berbagai kalangan lainnya.

Jadi, buat Anda yang ingin belajar di BBI, semoga testimoni-testimoni berikut dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi Anda. Kami BBI dengan senang hati akan membantu Anda dalam membangun bisnis online yang sukses.

Workshop Milyarder Toko Online (MTO)


Kami selalu senang saat menerima kisah sukses dari para alumni training MilyarderTokoOnline.com. Tidak saja hal ini membuat kami merasa telah melakukan sesuatu yang berguna dan bermanfaat bagi orang lain, tetapi kami tahu sharing kisah sukses ini bisa menginspirasi dan membuat perubahan positif bagi banyak orang.

Saya selalu mengatakan kepada para alumni kami “Jangan pernah meremehkan kesuksesan Anda walaupun itu hanya kesuksesan yang kecil, seperti dapat penjualan pertama senilai $1 atau Rp 10.000,- saja misalkan.”

Karena tidak ada yang namanya orang langsung Sukses Besar, pasti awalnya meraih kesuksesan kecil terlebih dahulu. Saat Anda berbahagia dan bersyukur dengan kesuksesan kecil Anda, otomatis Anda akan menarik kesuksesan yang lebih besar lagi.

Tetapi jika Anda tidak pernah bersyukur dengan kesuksesan kecil, maka hukum alam tampaknya membuat kita jadi sulit meraih kesuksesan yang lebih besar.

Nah selain perlu bersyukur, hal lain yang perlu Anda sadari adalah saat Anda sharing kepada orang lain, niatnya haruslah bukan untuk menyombongkan diri, melainkan untuk memberikan inspirasi dan semangat kepada orang lain agar mereka juga berhasil meraih kesuksesan.

Anda tidak pernah menyangka bahwa sharing kisah sukses Anda yang mungkin sudah Anda lupakan, bisa menanam benih keberhasilan di dalam diri orang lain dan membuat perubahan luar biasa padanya.

Sebagai contoh, Steven Chang, partner saya di MilyarderTokoOnline.com, awalnya di saat terpuruk karena gagal di bisnis pulsa, tertarik mengeluti bisnis online setelah membaca kisah sukses dari Iphin Cow di Free Special Report di BelajarBisnisInternet.

Dia terinspirasi dengan kisah Iphin, anak muda dari kota kecil di Jawa Tengah bisa menghasilkan income dollar. Dari inspirasi inilah timbul semangat untuk bangkit dan semangat baru inilah yang mendorong Steven yang gaptek tentang semua hal yang berhubungan dengan bisnis internet, memulai perjalanannya untuk belajar affiliate Amazon dari BBI – BelajarBisnisInternet.com hingga bisa menghasilkan income $5000 dalam 1 bulan!

Keberhasilan ini menarik keberhasilan lain bagi Steven dalam membangun bisnis toko onlinenya yang saat ini bisa menghasilkan net profit lebih dari Rp 130 juta per bulan !!

Kisah yang LUAR BIASA !!

Jadi jangan pernah meremehkan dampak positif dari sharing kisah sukses Anda, walaupun kesuksesan yang diraih tampaknya kecil dan tidak berarti.

Nah dari training MilyarderTokoOnline.com yang saya dan Steven selenggarakan, kisah sukses mulai bermunculan dari para alumni. Beberapa sempat mensharingkan ke kami yang sekarang kami sharingkan kepada Anda juga.

Semoga sharing kisah sukses di bawah ini bisa menginspirasi Anda untuk meraih keberhasilan di bisnis online dan meraih Kebebasan Keuangan dan Waktu!

Kisah Sukses Riki - Omset di atas 370 Juta per Bulan setelah Workshop MTO

Kisah Hendrian – Tembus PROFIT Rp 1 JUTA PER HARI dalam 3 bulan setelah Workshop

M Hendrian Nurhadi

Tak terasa sudah 3 bulan saya sudah melewati kursus MTO Batch #2 di Jakarta. Kursus ini adalah kursus terbaik yang pernah saya ikuti selama ini, walaupun untuk mengikuti kursus ini merupakan perjuangan keras untuk meyakinkan istri..he..he..

Tahun 2010 akhir saya pun pernah ikut kursus online yang diasuh oleh P Sukarto juga yaitu BBI versi online course dan saya rasa course itulah yang membuat perjalanan hidup saya berubah.

Makanya saya yakin jika course MTO pasti akan sangat berisi berbagai ilmu aplikatif dan tanpa ada keraguan sedikitpun saya yakin pasti akan bisa menduplikasi nya..

Sejak lama sebenarnya saya ingin sekali memiliki bisnis online untuk pasar indonesia yang begitu besar potensi pasarnya, masalahnya saya ngak tau “Mau jualan apa & dapet barang dari mana??”

Setelah mengikuti course MTO ini saya baru tau tuh kalo nyari barang untuk dijual ternyata banyak tersebar, tinggal kita mau ngak jalaninnya…”SKY IS THE LIMIT”.. istilahnya..

Dikarenakan saya masih seorang orang gajian sehingga begitu pulang dari kursus, saya tinggalkan saja tanpa dioptimasi apapun website bawaan saya dari course itu. Baru setelah 2 minggu saya pasang iklan seperti yang diajarkan di MTO, saya pasang malam nya dan paginya sudah ada first order masuk… Amazing! It’s Works!!

Berbekal modal dari istri Rp. 200.000 mulailah saya order kulakan sedikit demi sedikit. .. Tahun 2012 adalah tahun berat bagi kami, karena kedua orang tua kami sakit keras (gagal ginjal & kanker) dan menginggal dalam waktu hampir berurutan sehingga semua sumber daya waktu, tenaga dan dana terfokus kesana. ..

Pada awal bulan ke-2 pasca course saya buat 1 website brand store saya sendiri seperti yang dijelaskan di course yang menjual beberapa produk sekaligus… dan berhasil ..ALHAMDULILLAH….

Sampai saat ini saya baru punya 2 website saja dan tiap hari ada saja yang order, bahkan beberapa kali tembus profit lebih dari 1 juta per hari. Istri saya senang sekali karena tiap hari ada pemasukan he..he.​

Target terdekat ini saya berupaya agar bisa tembus profit >2 juta per hari nya. Juga sedang me-lobby istri dan anak2 saya agar saya bisa diijinkan untuk keluar kerja biar lebih cepet speednya. Istri & anak-anak saya ngak pede kalo bapaknya jadi pengangguran… takut diomongin orang “ngak kerja kok bisa dapet uang”. He..he.. mudah-mudahan dalam waktu ini bisa direalisasikan semua cita-cita saya itu.

Terima kasih banyak P Sukarto & Bro Steven Chang… Kalian sangat berandil besar dalam kehidupan kami… Salam sukses untuk kita semua..!

Kisah Hans Richardo-Dari Nol ke Rp 33 Juta dalam 3 Bulan

Hans Richardo

Halo, salam kenal semua. Saya Hans alumni MTO Batch #2 Jakarta. Ijinkan saya untuk berbagi pengalaman saya setelah mengikuti program MTO ini, semoga dapat menjadi inspirasi dan motivasi untuk kita semua.

Kronologi Pecah Telor

Saya mengikuti workshop MTO pada tanggal 9 Maret 2013 dan memang benar (seperti yang dijanjikan dari program MTO) sepulang dari workshop pada tanggal 10 Maret 2013 saya membawa pulang sebuah website untuk berjualan. Seharusnya sepulang dari workshop tersebut saya sudah boleh me-launching website saya, namun saya menundanya karena beberapa hal dan website saya baru benar-benar tayang di hari Rabu tanggal 13 Maret 2013.

1-2 hari kemudian mulai ada order yang masuk melalui email dan beberapa orang me-add BBM untuk menanyakan produk yang saya jual. Namun sayangnya belum ada yang benar-benar serius membeli.

Setelah menunggu beberapa hari, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, tepat seminggu setelah workshop, Minggu 17 Maret 2013 seorang pelanggan berniat membeli produk saya sebanyak 25 buah, saya cukup kaget dan bingung karena stok saya juga pas hanya 25 buah saja, dan besoknya Senin 18 Maret 2013 dia men-transfer ke rekening saya (pecah telor!!!). Bahkan tidak lama setelah itu ada lagi yang men-transfer untuk pembelian sebanyak 10 buah, padahal stok saya sudah kosong karena pembelian sebelumnya.

Pecah Telor !!!

Bagaimana Kelanjutannya?

Sebelumnya saya ingin sedikit bercerita. Banyak teman-teman MTO mengira kalau saya mengundurkan diri dari pekerjaan setelah berhasil menjalankan program MTO ini. Padahal tidak, justru sebaliknya saya sudah mengajukan resign sebelum mengikuti workshop MTO.

Jadi jauh-jauh hari sebelum ada program MTO ini saya memang sudah memiliki keinginan untuk resign dari pekerjaan, karena saya ingin mandiri (memiliki sebuah bisnis sendiri). Namun karena saya belum memiliki ide bisnis apa yang akan saya kerjakan, niatan saya untuk resign pun terus tertunda.

Kebetulan sekitar akhir bulan Januari 2013 saya mendapatkan sebuah email yang berisi tentang perkenalan program MTO ini, saya benar-benar antusias dan tertarik, apalagi setelah melihat video yang berisi omset setengah milyar yang diperoleh Pak Steven, video tersebut benar-benar menggungah impian saya.

Akhirnya saya mendaftarkan diri untuk mengikuti program MTO yang akan diadakan di Jakarta pada tanggal 9 Maret 2013, namun sebelumnya di akhir bulan Februari saya mengajukan resign, jadi saya sudah pasti berhenti kerja SEBELUM saya mengikuti workshop dan SEBELUM saya tahu apakah program MTO ini akan berhasil atau tidak.

Lalu, apakah saya menyesal telah mengundurkan diri dari pekerjaan saya sebelumnya? Mungkin gambar-gambar berikut bisa mewakili jawaban saya.

Omset 18 Maret 2013 – 31 Maret 2013

Omset Bulan April 2013

Omset Bulan Mei 2013 (bulan berjalan hingga tanggal 29)

Mungkin untuk sebagian orang, omset di atas dirasa sangat kecil, tapi untuk saya ini sungguh luar biasa. Seperti yang kita tahu, untuk membangun sebuah Candi tidak bisa dalam waktu semalam, hal besar pasti dimulai dari hal kecil. Begitu pula untuk membuat sebuah bisnis yang besar diperlukan proses dan waktu yang panjang. Namun sebenarnya kita dapat mempersingkatnya apabila kita tahu caranya, nah program MTO ini adalah salah satu cara atau jalan pintas kita untuk meraihnya.

Oiya untuk catatan, saya percaya hasil yang saya peroleh bisa jauh-jauh lebih besar daripada gambar di atas. Saya termasuk salah satu alumni yang malas dalam menjalankan program MTO ini, itulah kenapa hasil yang saya peroleh masih tergolong kecil dibandingkan alumni lainnya. Namun, walaupun tergolong kecil, kalau teman-teman perhatikan omset saya di atas terus tumbuh setiap bulannya, jadi seandainya teman-teman mau bekerja lebih keras dari saya, yakinlah teman-teman bisa memperoleh jauh berlipat-lipat daripada yang telah saya peroleh.

Kesimpulan

Milyarder Toko Online bukanlah seminar motivasi, juga bukan pemberi harapan palsu. Ini adalah sebuah ilmu yang sangat berguna, sebuah workshop luar biasa. Pak Sukarto dan Pak Steven tidak segan-segan mengajarkan semua jurus mereka, mulai dari bagaimana mencari barang murah hingga bagaimana memasarkannya lewat berbagai strategi marketing dan promosi. Semua materi diajarkan secara detail, tentunya semua telah dipraktekan sendiri oleh Pak Sukarto dan Pak Steven dan terbukti berhasil.

Selain itu kita juga mendapatkan banyak sekali fasilitas yang akan memudahkan kita dalam menjalankan bisnis Toko Online. Mulai dari fitur-fitur untuk website kita, video tutorial lengkap, hingga forum diskusi. Dan tentunya kita juga mendapatkan komunitas baru, komunitas orang-orang hebat yang saling mendukung untuk sama-sama sukses dalam bisnis Toko Online.

Jadi, tidak ada yang perlu diragukan lagi dari program Milyarder Toko Online ini, karena benar-benar sudah TERBUKTI. Program MTO memberikan petunjuk jalan untuk kita bagaimana meraih kesuksesan lewat bisnis Toko Online, namun tetap keputusan kembali kepada kita, kita mau menjalankannya atau tidak.

Maaf apabila ada salah kata, terima kasih. Terima kasih Pak Sukarto, Pak Steven, para crew, dan teman-teman semua.

Sukses untuk kita semua.

Kisah Punto – Tips Membangun Toko Online Hingga Income Rp15 Juta Per Bulan

Heribertus Punto

Halo, salam sukses ya… Saya Punto, masih karyawan swasta, bercita-cita ingin jadi pengusaha sukses, juga menjadi pengusaha online yg sukses.

Saya mengenal bisnis internet sejak tahun 2010, sudah berbagai e-book, video, dan kursus internet saya ikuti. Memang ternyata bisnis via internet bukan bohong dan tipu-tipuan, saya bisa dapet dollar dari internet. Tapi saya merasa ada yang kurang yaitu bisnis real … ya saya pengen bisnis real, jual beli alias dagang via internet.

Nah alhasil setelah ikut kursus MTO ini apa yang MTO ajarkan full saya lakukan – ya .. TAKE ACTION FULL THROTLE .. dan hasilnya kelihatan dalam satu bulan setelah kursus transaksi pertama terjadi yaitu sebesar Rp. 78.000 ,- !!

Wooohoooo, walaupun masih kecil tapi saya tahu ini akan menjadi besar dan menjadi bisnis masa depan saya.

Cerita tentang kendala atau kesulitan yang terjadi saat saya membangun bisnis toko online saya

Ilmu yang saya pelajari dari padepokan MTO sungguh sangat berguna dalam mengembangkan bisnis ini dari rumah. Bayangkan hanya di rumah di sebuah kamar kecil tapi bisa menghasilkan uang, hmm nyamannya, … tapi saya diberi tahu oleh para master bisnis bahwa ga selamanya roda bisnis ada di atas, pada saat sales sedang gencar, banyak kendala terjadi.

Kesulitan supplier, kesulitan mencari harga yang tepat, dan yang paling bikin galau adalah ketika akun adwords saya kena banned, tapi saya tidak patah semangat, dengan bantuan suhu-suhu MTO dan rekan-rekan MTO saya berusaha membetulkan semua kendala yang terjadi. Akun adwords saya dipulihkan, saya bisa beriklan kembali dan orderan kembali lancar.

Bagaimana Anda mengatasi kendala atau tantangan yang terjadi ?

Kata Albert Enstein : cara supaya sepeda tetap berjalan adalah dengan terus menggenjotnya, nah supaya bisnis terus berjalan, apapun kendalanya saya berpedoman, teteplah berjalan, tetaplah melakukan, jangan berhenti … saya harus banyak bertanya pada siapapun, itu kuncinya : TANYA (selain Tanya sama TUHAN, juga tanya ama mbah gugel dan tanya sama mbah MTO juga hehehe, semua orang yg kompeten) sampai kendala kita menemukan solusi.

Bagaimana perkembangan bisnis saya sekarang ini?

Maklum bisnis saya masih sampingan sebab sekarang masih jadi karyawan, tetapi saya bertekad saya akan keluar dari tidak menjadi orang suruhan lagi (tidak menjadi karyawan) .. harus menjadi orang yang bisa menghasilkan uang, bukan mencari uang … oleh sebab itu setelah beberapa bulan bisnis toko online saya ini, maka harus ada peningkatan setiap saatnya, harus ada progress, setelah dapat 100 rebu, meningkat jadi 250 ribu, kemudian 500 ribu.

Saat ini omset bisnis toko online saya mencapai 2 juta per hari dengan keuntungan bersih 25%, alias Rp 500.000 per hari – bisa kurang lebih dapat tambahan penghasilan bersih 10-15 juta per bulan (puji Tuhan)

Nah dari sini saya bertekad bahwa saya harus bisa lebih lagi, dan semakin yakin keinginan saya untuk menjadi salah satu orang yang suskes berbisnis menjadi semakin terwujud.

Pesan, tips atau kiat-kiat yang ingin saya sampaikan.

Tips nya seperti yang saya sebut di atas adalah BANYAKLAH BERTANYA PADA SIAPAPUN MAKA MASALAH KITA PASTI ADA SOLUSINYA DAN AKHIRNYA KEINGINAN KITA TERWUJUD.

Berikut beberapa screenshot dari salah satu rekening bank saya, thanks pk Sukarto dan pk Steven anda membuat dapur saya semakin ngebul hehehe

Screenshoot order by email (puji Tuhan sehari by email bisa 4-5 order, belum yang dari BB) semoga semakin besar

Inilah order pertama saya : akan dikenang sepanjang masa – hahahaha

Iphin Cow - Mendapatkan Penjualan Pertama setelah 3 Hari Mengikuti Workshop Milyarder Toko Online

Iphin Cow

Iphin Cow sharing ke kami bahwa bagaimana dia dapat penjualan pertama hanya 3 hari setelah workshop MilyarderTokoOnline dari website toko online yang dibuat saat workshop ! Luar Biasa!

Purwi Yono - Hanya dalam 1 Minggu setelah Workshop dapat 5 Sales

Purwi Yono

Pak Purwi berbekal ilmu cari dan jual barang yang lagi hot di market (diajarin di workshop) dapat 5 sales secara offline dan dapat order dari website, hanya dalam 1 minggu setelah workshop! Mantapss!

Irpan Faizal - Belum Sampai Rumah Sudah Dapat Sale

Irpan Faizal

Nah kalau pak Irpan, alumni angkatan ke dua dari Milyarder Toko Online, lebih edan lagi, udah dapat sale saat workshop baru selesai! Belum nyampe rumah he..he..

Yuliansyah - Omset Tembus Rp 1 juta per hari!

Yuliansyah

Rekan kita yang satu ini, benar-benar dari NOL dan ASLI GAPTEK he..he.. Perjuangannya menghadapi kendala teknis sungguh Luar Biasa. Keahlian teknis mungkin tidak dia miliki, tapi dia punya KEGIGIHAN dan DAYA JUANG yang tinggi sehingga sekarang pak Yuliansyah ini sudah bisa buat website sendiri, sudah ngerti pasang iklan di google dan akhirnya omsetnya sudah tembus Rp 1 juta per hari! DAHSYAT!

Download FREE Special Report
THE SKY IS THE LIMIT

​Di FREE Special Report “The Sky is The Limit” (format PDF) Anda dapat membaca puluhan Kisah Nyata yang penuh inspirasi dari perjalanan para alumni MTO (Milyarder Toko Online) dalam membangun bisnis toko online-nya.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan banyak pembelajaran dari pengalaman mereka menghadapi berbagai tantangan dan kesulitan yang muncul saat mereka membangun bisnisnya. Jika Anda punya keraguan apakah Anda bisa/tidak atau punya keraguan apakah bisnis online ini bisa berjalan atau tidak, bacalah Special Report ini dan ambil kesimpulannya sendiri.

KLIK DISINI untuk men-download FREE Special Report “The Sky is The Limit” ini.

Komentar dari Alumni
Workshop Milyarder Toko Online Lainnya



PRODUK BBI

BBI membuat berbagai panduan untuk Anda dalam membangun bisnis internet yang sukses, baik berupa e-course, e-book, buku cetak, ataupun live workshop. Silakan tekan tombol di bawah untuk melihat berbagai Produk BBI