Cara Mendapatkan Kupon Diskon NameCheap

By Sukarto Sudjono

NameCheap.com adalah perusahaan jasa registrasi domain yang kami rekomendasikan sepenuhnya. Customer Support yang bagus dikombinasikan dengan jasa layanan yang berkualitas yang bisa didapatkan dengan harga yang relatif murah (walaupun bukan paling murah).

Dulu saya masih menggunakan beberapa registrar, tetapi sekarang ini, seluruh domain saya kumpulkan seluruhnya di NameCheap agar lebih mudah di manage.

Harga domain di NameCheap.com umumnya adalah antara US$ 9 s/d $10 lebih sedikit (tergantung extension yang Anda pilih, saat ini domain .net adalah yang paling mahal dibanding .com atau .org).

Namecheap ada memberikan diskon / harga spesial untuk registrasi nama domain baru atau transfer domain dari perusahaan lain. Anda bisa mendapatkan diskon kurang lebih 9%.

Anda juga akan mendapat bonus WHOIS Guard selama 1 tahun pertama, yang berguna untuk memproteksi data whois domain Anda sehingga orang lain tidak bisa menelusuri siapa pemilik dan alamat email dari domain yang Anda daftarkan tersebut.

Berikut langkah demi langkah untuk memperoleh diskon untuk registrasi atau transfer domain di NameCheap:

Langkah 1: Cari kode kupon diskon NameCheap pada bulan yang sedang berjalan saat ini.

Caranya adalah dengan search di google.com, misal sekarang adalah bulan April 2015 maka search keyword berikut: namecheap coupon april 2015
Jika sekarang bulan Oktober, ya search di google: namecheap coupon october 2015

Dua website yang paling bisa diandalkan untuk informasi coupon ini adalah NamecheapCoupons.com dan Namecheap.com sendiri (seperti yang saya beri tanda panah di screenshot diatas).

Anda bisa masuk ke salah satu dari website tersebut dan akan tampak kupon diskonnya seperti yang terlihat di screenshot berikut ini.

kupon-diskon-namecheap

 

Langkah 2: Gunakan kode kupon diskon saat proses pembelian domain

Setelah mendapatkan kupon diskon dari langkah sebelumnya, saat proses pembelian domain di NameCheap, masukkan kode kupon (dalam contoh ini: domainwindy) dan klik tombol Apply (lihat screenshot di bawah ini).

namecheap-masukkan-kupon

Setelah di Apply kode kupon tersebut, akan tampak harga domain sudah dipotong hampir $1 seperti yang tampak di bawah ini (lumayan kan hemat $1, bisa untuk makan es krim he..he..)

namecheap-setelah-kupon

Untuk melihat video atau membaca panduan langkah demi langkah cara membeli domain, silakan baca artikel Cara Beli Domain di Namecheap.

Semoga bermanfaat!

[sc:cta-akhir-artikel]
Top