Ini Dia Alasan Mengapa Anda HARUS Jualan di Marketplace (Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak)

By Ronny Setiawan

mengapa-harus-jualan-di-marketplace

Pada saat Jaman Baru saat ini yaitu era NEW Normal, ada begitu banyak hal yang berubah. Termasuk di dalamnya adalah cara Berbisnis pun baru.

Saat Jaman Berubah maka Cara Bisnispun Juga Musti Berubah” 

Tidak bisa dipungkiri di jaman sekarang (tahun 2020) orang belanja di Marketplace (seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, BliBli dll) sungguh SANGAT BESAR jumlahnya!!!

Orang belanja di Marketplace dari tahun ke tahun semakin banyak karena iklan mereka yang gencar, promosi gila-gilaan (gratis ongkir, cashback dll) dan ada banyak cara pembayaran dan pengiriman.

Marketplace dengan Dana & Modal Tidak Terbatas, hampir SETIAP BULAN mengadakan Promo BESAR. Dan di setiap periode promo itu, banyak sekali seller yang BANJIR ORDER. Terutama yang sudah punya penjualan lumayan, reputasi dan review yang bagus.

Oleh sebab itu Anda HARUS START SEKARANG! Agar tidak cuma sekedar jadi konsumen atau pembeli, tetapi jadi Seller yang kebanjiran order. Anda harus ikut terjun jualan di marketplace!

BERAPA JUMLAH Pengunjung masing-masing marketplace besar di Indonesia?

Tahukah Anda bahwa ada RATUSAN JUTA Pengunjung yang datang ke Marketplace SETIAP BULAN?

Seperti yang saya sudah jelaskan di halaman Top Marketplace Seller (TMS) Course saya menunjukkan gambar tabel jumlah pengunjung semua marketplace besar di Indonesia setiap bulannya.

top marketplace seller

Kalau di total ada RATUSAN JUTA Pengunjung yang datang ke Marketplace SETIAP BULAN nya! WOW!

Apa artinya ini ?

Artinya tentu ini adalah sebuah PELUANG dan POTENSI BESAR! 

Ibarat setiap marketplace itu adalah sebuah Mall Raksasa yang didatangi puluhan juta orang setiap bulan, maka tentu ada PELUANG dan POTENSI BESAR disana, betul tidak?

4 Hal yang SULIT Ditiru Jika Anda Tidak Berjualan di Marketplace

Jualan di Marketplace adalah CARA yang PALING MUDAH saat ini untuk memulai bisnis jualan di online. Lebih mudah daripada jualan dengan pasang iklan di google ads, facebook atau instagram.

Dan walaupun Anda sudah punya website, sudah beriklan di google, facebook dan instagram, tetap saja selalu lebih baik saat dapat customer dari 2-3 tempat, dibanding dari 1 tempat. Betul tidak?

Apalagi Semua Marketplace memberikan 4 HAL yang SULIT dilakukan sendiri, yaitu:

  1. GRATIS ONGKIR yang membuat pembeli senang belanja.
  2. PROMO Diskon dan Cashback BESAR!
  3. Menyediakan BANYAK Cara Pembayaran, dari kartu kredit, Ovo, Alfamart, Indomart bahkan Cicilan tanpa kartu kredit!
  4. Beberapa marketplace menyediakan fitur COD (Bayar di Tempat) sehingga membuat pembeli semakin tertarik karena baru bayar saat sudah terima barang.
Jika Anda termasuk bisnis UKM yang modalnya terbatas atau baru mulai bisnis online, apakah bisa menyediakan 4 Hal diatas?? 

Jawabannya: SANGAT SULIT bahkan MUSTAHIL! 

Marketplace bisa melakukan itu semua karena mereka memiliki MODAL TIDAK TERBATAS! Mereka tidak harus untung di setiap transaksi, bahkan bersedia RUGI! Karena mereka bukan bisnis dagang seperti yang Anda lakukan.

Mengapa Anda harus Jualan di Marketplace Saat Ini

Ada banyak alasan mengapa Anda harus jualan barang di Marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak dan lainnya:

  • Anda bisa buka toko di Marketplace secara MUDAH & GRATIS.
  • Traffic pengunjung Marketplace SANGAT BESAR dan ini adalah market potensial untuk Anda.
  • Anda bisa memperoleh ORDER KAPANPUN selama 24/7 di Marketplace.
  • Anda TIDAK PERLU REPOT membuat website sendiri.
  • Terdapat banyak pilihan METODE PEMBAYARAN untuk pembeli Anda, seperti transfer bank, virtual account, dompet digital, kartu kredit, hingga cicilan tanpa kartu kredit.
  • Beberapa marketplace menyediakan fitur COD (bayar di tempat) yang sangat membantu untuk pembeli Anda.
  • BANYAK PROMO seperti GRATIS ONGKIR, promo Cashback, Flash Sale, undian berhadiah, dan promo menarik lainnya yang bisa membantu meningkatkan penjualan toko Anda.
  • dan masih banyak lagi
Jadi, SEKARANG adalah saat yang TEPAT untuk Anda mulai berjualan di Marketplace, jangan sampai Anda melewatkan peluang yang sangat berharga ini.
banner-artikel-TMS

Setelah Anda mengetahui betapa besarnya potensi Bisnis Berjualan di Marketplace, di Artikel selanjutnya, Saya akan membahas lebih detail tentang 5 Tantangan Terbesar Saat Memulai Berjualan di Marketplace Shopee Tokopedia Lazada Bukalapak >> Silakan KLIK DI SINI

sex movies
white amateur gets railed. porn videos sexy men lucky for him he met the bukkake folks and got what he.
xnxx hindi

Top