Dua Cara Menarik Uang Saldo Balance Payoneer Anda

By Admin

withdraw payoneer

Ini adalah artikel terakhir dari artikel series tentang Payoneer. Saya sudah menulis berbagai artikel tentang Payoneer sebelumnya yaitu:

Nah yang belum saya bahas di artikel-artikel sebelumnya tersebut adalah cara untuk menarik uang saldo balance di Payoneer Anda, agar benar-benar bisa Anda pakai atau gunakan.

Ada dua cara yang pernah saya lakukan untuk menarik uang saldo balance dari Payoneer saya yaitu:

1. Tarik tunai menggunakan Kartu Payoneer melalui Mesin ATM

Setelah Anda membuat account payoneer, Anda akan menerima sebuah kartu Prepaid MasterCard (kartu debit) yang berfungsi untuk menarik uang di semua mesin ATM yang berlogo MasterCard.

Selain itu, Anda sebenarnya juga dapat menggunakan kartu ini untuk belanja juga di merchant yang memiliki logo MasterCard.

kartu payoneer tampak depan

kartu payoneer tampak belakang

hasil tarik tunai dengan kartu payoneer

 

2. Withdrawal atau Transfer ke Rekening Bank Lokal seperti BCA, Mandiri dan lainnya.

Saya telah mencobanya menggunakan Bank Central Asia (BCA) dan berhasil masuk ke rekening tabungan Tahapan BCA saya. Hanya butuh waktu 2-3 hari kerja (bahkan kurang) agar transfer dari Payoneer masuk ke rekening BCA saya.

 

Sukses selalu untuk Anda,

ronny setiawan

 

 

PS: Jika Anda suka atau merasa artikel ini bermanfaat, tolong SHARE melalui tombol Social Media (Facebook, Twitter, Google+ atau Linkedin) yang kami sediakan.
Anda juga bisa memberikan komentar atau pertanyaan Anda tentang isi artikel  di bagian komentar berikut ini. Saya selalu menyempatkan membaca setiap komentar dan  menjawab pertanyaan yang masuk.
Kedua hal tersebut, akan membantu saya tahu topik apa yang menarik bagi Anda sehingga saya bisa membuat artikel sejenis lebih banyak lagi. Terimakasih 🙂